Cara Order / Pemesanan

  • 1. Telepon ke pihak kami memberitahukan secara detail :

    • Jenis barang
    • Berat barang
    • Alamat pengambilan barang
    • Alamat penerima barang
    • Jenis truck / trailer / container yang akan di pakai berapa unit
    • Kapan pelaksanaan, Tanggal pengambilan barang dan waktu (jam)
    • Kelengkapan dokumen barang
    • Dokumen yang harus dikembalikan kembali kepada pengirim yang sudah di tanda tangan dan stempel oleh penerima
    • DP pembayaraan untuk pelanggan baru 70% sisa 30% saat barang sampai dilokasi
    • Untuk pelanggan tetap system invoice sesuai dengan kesepakatan
  • 2. Pihak kami akan memberikan no resi menunjukan bahwa sudah booking

  • 3. Pelaksanaan (pengambilaan barang) sesuai yang sudah di sepakati

  • 4. Perjalanan menuju alamat penerima selalu di Monitoring oleh Tim CV. Sumbako Jaya melalui komunikasi kepada supir dan melalui GPS.

  • 5. Sampai di penerima barang

    Tanda tanggan surat (dokumen barang)  jalan dan stampel oleh penerima yang tealah disepakti pengirim dan penerima.  Jika ada surat jalan (dokumen barang ) yang harus kembali kepada pengirim kami akan kirim kembali kepada pengirim

Harga Terbaik Untuk Pelanggan Tetap Dari SBJ Logistik